Datangi Kantor DPRD, PMII Kecewa

PATI, ZonaSatu– Sejumlah mahasiswa yang tergabung dengan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Pati kecewa dengan para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati.

Hal itu disampaikan lantaran tidak ada satupun para wakil rakyat yang akan diajak audensi soal kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang saat ini terjadi kenaikan.

Baca Juga :   Pertajam Dan Pelihara Kemampuan Prajurit, Kodim 1508/Tobelo Gelar Latihan Menembak

Padahal, surat audensi sudah disampaikan oleh para mahasiswa ke Sekretariat DPRD, hanya saja ketika para mahasiswa mendatangi kantor DPRD, para wakil rakyat ini justru dalam agenda keluar daerah.

“Kami kecewa, karena tidak ada satupun anggota DPRD, padahal kami sudah berkirim surat meminta jadwal audensi, tapi ketika kami datang, mereka (DPRD, red) sedang kunjungan kerja,”Ungkap Ketua PMII Kabupaten Pati Agus Ulin Nuha Rabu (7/9/2022) di kantor DPRD Pati.

Baca Juga :   Camat Dapat Rush, Kades Hanya Minta PCX

Menurutnya, Kedatangan para mahasiswa ini untuk menyamakan persepsi menolak kenaikan harga BBM yang saat ini dikeluhkan oleh masyarakat, sebab di masa pandemi seperti ini, tidak seharusnya BBM itu dinaikkan.

“Kebijakan pemerintah tidak pro dengan rakyat, jadi kami ingin menyamakan persepsi dengan wakil rakyat agar bisa disampaikan ke pusat, tapi 50 anggota DPRD ini tidak ada semua,”Sesalnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.