Nomor Urut 17, Ketua DPC PPP Pati Sebut Momen Tahun Emas

PATI, zonasatu.net- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pati menggelar tasyukuran tumpengan. Hal itu dilakukan untuk memperingati hari ulang tahun partai yang bergambar Ka’bah itu ke 50.

Acara tasyukuran yang digelar di kantor sekretariat jalan raya Pati – Tayu, Desa Mulyoharjo, Kecamatan Pati itu dihadiri sejumlah kader, banom GPK, AMK, kyai serta sejumlah tamu undangan.

Baca Juga :   Lapas Pati Sosialisasikan Tentang SPPN

Ketua DPC PPP Pati, Ubaidillah Wahab mengatakan, Perayaan ulang tahun ke-50 ini, merupakan tahun emas bagi PPP. Sebab itu berkaitan dengan perolehan angka 17 dalam urutan Partai Politik (Parpol) peserta pemilu 2024 mendatang.

“Ulang tahun PPP, istilah kami tahun emas, karena kebetulan di pesta demokrasi ini kita memperoleh nomor 17, dan ini bagi kami, luar biasa,”Katanya kepada wartawan Kamis (5/1/2023).

Baca Juga :   Satgas Yonarhanud 3/YBY, Telah Terima 48 Pucuk Senjata Rakitan dan Organik

Menurutnya, Angka 17 itu satu tujuh-an, PPP partai islam meski non boleh masuk. Tetapi 17 itu potret islam jumlah rakaat 17, sehingga diharapkan bisa memberikan manfaat bagi PPP di Indonesia khususnya Kabupaten Pati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.