Kalah Dikandang Sendiri, Suporter Persipa Desak Nazal “Out”

PATI, zonasatu.net || Ribuan suporter Persatuan Sepak Bola Indonesia (Persipa) memblokir pintu keluar stadion Joyo Kusumo Pati.

Aksi itu dilakukan sebagai buntut kekecewaan para suporter atas kekalahan Persipa Pati melawan Persela Lamongan dengan skor 2-3 dalam lanjutan pekan ke 6 grup 3 Liga 2 musim 2023 – 2024.

Para suporter mendesak kepada manajemen Persipa Pati untuk memecat coach (pelatih) Persipa Nazal Mustofa yang dianggap tidak mampu meraih kemenangan melawan Persela Lamongan.

Baca Juga :   Napiter Asal Bandung Ini Janji Jualan Sayur Usai Ditahan

Amatan media, Ribuan suporter Persipa memblokir pintu masuk stadion Joyo Kusumo sambil berorasi meneriakkan agar Nazal out (keluar).

“Kami akan membubarkan diri, tapi Nazal (pelatih) out,”teriak suporter di halaman Stadion Joyo Kusumo Minggu (22/10/2023).

Para suporter mengancam tidak akan membubarkan diri sebelum ada keputusan dari manajemen Persipa Pati untuk mengeluarkan Nazal Mustofa.

Baca Juga :   Astaga, Pembunuh Ibu Muda Di Kontrakan Ini Diduga Pasangannya Sendiri

Sejumlah mediator mulai dari Kapten pemain Persipa, Manajer Persipa Dian Dwi Budianto, Wasit Persipa Nazal Mustofa, hingga CEO Persipa Pati Joni Kurnianto tak meredakan aksi para suporter.

Pelatih Persipa Pati, Nazal Mustofa mengaku bertanggung jawab atas hasil kekalahannya di kandang sendiri, sehingga, ia menyerahkan keputusan itu kepada pihak manajemen.

“Dengan hasil ini, saya bertanggung jawab, saya serahkan kepada manajemen, saya sudah maksimal, monggo manajemen silahkan,” jelas Nazal saat menemui suporter.

Baca Juga :   Hasil Temuan Gedung Serbaguna, Dispermades : Kewenangan Hukum Di Inspektorat

Dirinya mengaku sudah berjuang untuk Pati, dan ia mengaku tidak akan berkhianat, karena sudah mati-matian membawa Persipa dari Liga 3 naik ke Liga 2 Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.