Penjabat Sekda Resmikan Kantor Cabang PT. Novavil Mutiara Utama Halteng

WEDA, zonasatu.net || Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Abdurahim Yau meresmikan Kantor Cabang PT. Novavil Mutiara Utama Kabupaten Halmahera Tengah, bertempat di Desa Fidi Jaya, Ahad 7 Januari 2024 siang.

Diketahui, acara peresmian kantor yang digelar ini bertepatan dengan Milad Ke-I Novavil Halteng yang juga dirangkaikan dengan syiar informasi baitullah bersama Novavil tour dan travel perjalanan ibadah umrah dan haji khusus.

Mustafa Yasin selaku direktur utama (Dirut) PT. Novavil Mutiara Utama mengatakan bahwa, sejak berdiri Novavil Halteng, Alhamdulillah jamaah dalam 1 tahun ini kurang lebih sudah 500 jama’ah khusus wilayah Halteng, ini kepercayaan yang luar biasa.

Baca Juga :   Razia Tempat Kos, Sepasang Anak Dibawah Umur Kembali Diamankan

Mustafa menyebutkan, keberadaan novavil mutiara utama sebagai penyelenggara perjalanan ibadah umrah dan haji khusus, sudah terdapat 8 Kantor Cabang di 8 kabupaten-kota, “selain Sula-Taliabu yang belum ada,” ucapnya.

“Selebihnya Alhamdulillah kami sudah memiliki kantor cabang resmi di setiap kabupaten -kota, dan Alhamdulillah untuk wilayah kab kota di malut itu, termasuk Halteng yang menyumbang jamaah terbanyak untuk tahun ini Alhamdulillah,” imbuh Muatafa

Maksud dan tujuan membuka kantor cabang di setiap Kabupaten kota ini, lanjut Mustafa, dalam rangka mempermudah masyarakat muslim yang ingin mendaftar haji maupun umrah untuk dimudahkan sehingga tidak harus jauh mendaftar di kanwil Ternate.

Baca Juga :   DPUTR Akui Lahan KPI 1.036 Hektare Itu Sudah Sesuai Data

“Jadi setiap Kabupaten kota mudah pengurusannya dan pengurusan passport dan semua dokumen” bisa dilakukan di kantor cabang masing-masing,” terangnya.

Dikatakannya, novavil mutiara utama berkantor pusat di Bekasi sementara kantor operasional berada di Provinsi Gorontalo, dan kantor wilayah untuk Malut ada di kota Ternate.

“Alhamdulillah novavil mutiara utama sudah memiliki kurang lebih 20 cabang di Indonesia dan untuk Provinsi Malut terbanyak yakni 8 cabang tersebut,” pungkasnya.

Kepada Penjabat Sekda Mustafa Yasin menyampaikan terimakasih, telah menghadiri undangan milad Novavil Halteng yang ke 1 tahun yang dirangkaikan dengan pembukaan kantor cabang baru.

Baca Juga :   SILANUS Jadi Pemantik Alumni Silahul Ulum Ikut Kembangkan Almamater

“Jadi sebelumnya kantor cabang kami di satu tahun terakhir ini, awalnya di Desa Nurweda, saat ini kami pindah kesini dan mulai hari ini insyaallah kantor ini kita buka dan resmikan dan mulai beroperasi,” ujar Mustafa.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Sekda Abdurahim Yau dalam sambutannya menyampaikan bahwa kecenderungan orang untuk melakukan ibadah, baik itu ibadah umrah maupun ibadah haji, karena untuk melakukan sebuah perjalanan suci ini tidak saja mengandalkan pendapatan.

“Apapun yang kita miliki, uang kita bisa banyak tetapi kalaupun tidak ada panggilan hati maka ini akan susah” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.