Demokrat Halmahera Utara Buka Pendaftaran, Berty : Sudah Tiga Tokoh Mengambil Formulir Bacabup

Berthy Sikawi Ketua Tim penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Halmahera Utara
Berthy Sikawi Ketua Tim penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Halmahera Utara

Halmahera Utara, zonasatu.net || Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) serentak 2024, partai politik mulai buka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati.

Partai politik yang sudah membuka penjaringan pendaftaran bakal calon salah satunya DPC Partai Demokrat Halmahera Utara.

Ketua panitia penjaringan Bakal calon bupati dan wakil bupati Berrty Sikawi menjelaskan, Hasil keputusan rapat harian, pendaftaran baka calon bupati dan wakil bupati Halmahera Utara telah dibuka.

Baca Juga :   Persihalut Menang di Laga Perdana Liga 3 Zona Malut

“Untuk jadwal pengambilan formolir pendaftaran mulai tanggal 4 sampai dengan 16 april 2024. Sementara pengembalian folmolir mulai dari tanggal 17 sampai 26 april 2024,” tutur Berrty minggu (7/4/2024).

Dikatakan Berrty, sejak dibuka pendaftaran sudah tiga orang bakal calon bupati yang sudah mengambil formulir pendaftaran diantaranya, dr Herianto Tantry (dr Cun), Stefi Pasimanyeku dan Julius Lobiua.

Baca Juga :   Disdagprin Pastikan Perbup Minol Diberlakukan Awal Tahun 2024

“Sementara beru tiga Bakal Calon Bupati, mereka sudah mengambil formolir pendaftaran. Namun ada beberapa bakal calon yang telah berkomunikasi dan akan ikut mengambil formolir, ” ujar Berty.

Dijelaskan Berty, Proses penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati tidak hanya bagi kader partai Demokrat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.