NHM Mulai Bangun Kembali Gereja Pusat Imanuel Gamsungi Yang Terbakar

TOBELO- Gereja Pusat Imanuel Gamsungi Tobelo yang mengalami kebakaran pada (18/02/2021) lalu bakal segera di bangun, kepastian pembangunan gedung gereja tersebut, setelah pihak PT. Nusa Halmahera Minerals (PT NHM) dan panitia pembangunan serta kontraktor melakukan pengecekan di lokasi Gereja Pusat Imanuel Gamsungi Jalan Kemakmuran Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara. Sabtu (19/02/2022).

Baca Juga :   Tanah Waris Diserobot, Pemilik Ancam Laporkan Kades

Perwakilan PT. Nusa Halmahera Mineral Rudy Palembangan, mengatakan bahwa Pimpinan PT NHM Haji Robert Nitiyudo Wachjo tetap berkomitmen untuk membangun kembali Gereja Pusat Imanuel Gamsungi. “Hari ini kami bertemu panitia dan Kontraktor pemenang tender yang bakal mengerjakan pembangunan Gedung Gereja.” kata Rudy Palembangan, Senin (21/02/2022).

Rudy menuturkan bahwa lamanya waktu proses pembangunan yang kurang lebih delapan bulan lamanya, semenjak pemilik PTNHM Haji Robert Nitiyudo Wachjo mengecek lokasi gereja, hal ini karena pihak PT NHM mempelajari dan mempersiapkan proses pelelangan sehingga memang benar-benar vendor/kontraktor yang menang tender bekerja dengan penuh tanggung jawab.

Baca Juga :   Dorong Stabilitas Harga, Polantas Blora Gelar Bazar Minyak Goreng

“Managemen PT. NHM berharap agar pihak vendor atau kontraktor yang melaksanakan pembangunan gedung gereja ini harus benar-benar memperhatikan SOP sesuai dengan Standar yang digunakan oleh PT.NHM dengan menerapkan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3)” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.