BPJS Kesehatan Cabang Pati Ditutup Sementara, Ternyata Ini Yang Terjadi?

PATI, zonasatu.net || Pelayanan Kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Pati nampaknya harus di lockdown sementara.

Hal itu menyusul dengan adanya sejumlah pegawai BPJS Kesehatan yang terpapar Covid-19.

Kepala Bidang Kepesertaan dan Pelayanan Peserta BPJS Kesehatan Cabang Pati Bonaventura Andry S ketika dikonfirmasi mengatakan, ada beberapa pegawai BPJS kesehatan yang terpapar Covid-19.

Baca Juga :   Diduga Bermasalah, Pembangunan RPH Diaudit Inspektorat

“Untuk mengantisipasi penyebarannya agar tidak semakin meluas, maka untuk pelayanan kantor di BPJS Kesehatan Cabang Pati untuk sementara ditutup.”Ungkap Bonna Rabu (23/2/2022), melalui pesawat selulernya.

Ia menjelaskan, BPJS Kesehatan sebagai instansi pelayanan publik yang memberikan pelayanan secara langsung dengan peserta, senantiasa patuh dan disiplin dalam penerapan protokol Kesehatan, sehingga keselamatan dan kesehatan peserta serta pegawai BPJS kesehatan merupakan prioritas utama yang harus selalu dijaga.

Baca Juga :   Hirup Udara Segar, Seorang Napiter Menjalani PB

“Kami mengutamakan keselamatan bersama, termasuk peserta dan pegawai BPJS Kesehatan, termasuk pelayanan administrasi kepada peserta tetap menjadi prioritas.”Katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.