BPJS Kesehatan Cabang Pati Ditutup Sementara, Ternyata Ini Yang Terjadi?

PATI- Pelayanan Kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Pati nampaknya harus di lockdown sementara. Hal itu menyusul adanya sejumlah pegawai BPJS Kesehatan yang terpapar Covid-19.

Kepala Bidang Kepesertaan dan Pelayanan Peserta BPJS Kesehatan Cabang Pati Bonaventura Andry S ketika dikonfirmasi mengatakan, ada beberapa pegawai BPJS kesehatan yang terpapar Covid-19.

Baca Juga :   Inlah 8 Butir Kesepakatan Penyatuan GMIH

“Untuk mengantisipasi penyebarannya agar tidak semakin meluas, maka untuk pelayanan kantor di BPJS Kesehatan Cabang Pati untuk sementara ditutup.”Ungkap Bonna Rabu (23/2/2022), melalui pesawat selulernya.

Ia menjelaskan, BPJS Kesehatan sebagai instansi pelayanan publik yang memberikan pelayanan secara langsung dengan peserta, senantiasa patuh dan disiplin dalam penerapan protokol Kesehatan, sehingga keselamatan dan kesehatan peserta serta pegawai BPJS kesehatan merupakan prioritas utama yang harus selalu dijaga.“Kami mengutamakan keselamatan bersama, termasuk peserta dan pegawai BPJS Kesehatan, termasuk pelayanan administrasi kepada peserta tetap menjadi prioritas.”Katanya.

Baca Juga :   Gubernur Resmi Melantik Henggar Budi Anggoro Sebagai Pj Bupati Pati

Saat ini, Peserta tetap dapat dilayani melaui berbagai media komunikasi digital tanpa tatap muka antara lain, BPJS Kesehatan Care Center 165 dan Voice Interaktive JKN (VIKA), Aplikasi Mobile JKN, Chat Asisstant JKN (CHIKA) Whatsapp 0811-8750-400, selain itu juga tersedia Pelayanan Tanpa Tatap Muka atau Pandawa melalui nomor WhatsApp 08118-165-165 yang dapat dihubungi oleh peserta untuk pelayanan informasi, pengaduan peserta serta layanan administrasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.