Jalan Di Ngurensiti Rusak Parah, Pemda Masih Cuek

Kondisi Jalan di Desa Ngurensiti Terlihat Memprihatinkan
Kondisi Jalan di Desa Ngurensiti Terlihat Memprihatinkan

PATI, ZonaSatu– Kondisi jalan alternatif yang merupakan jalan pertanian di Desa Ngurensiti Kecamatan Wedarijaksa Kabupaten Pati Jawa Tengah memprihatinkan. Hal itu terlihat untuk kondisi jalan terlihat rusak parah dan berlobang.

Data yang dihimpun media, Kerusakan jalan di wilayah Desa Ngurensiti yang merupakan jalan milik Kabupaten selama ini belum pernah mendapat sentuhan dari Pemerintah, padahal untuk kondisi jalan sudah sangat parah dan menjadi keluhan warga yang tiap hari melintas.

Baca Juga :   Lolos Seleksi, SK Pengabdian Calon Perades Ini Dipertanyakan

“Kalau masyarakat yang melintas daerah sini, seperti masuk wilayah tempat wisata jalan rusak dan berlobang, sebab kondisinya sudah parah tapi dibiarkan,”Ungkap Agus, warga yang melintas di Desa Ngurensiti sembari prihatin melihat kondisi jalan yang rusak parah Minggu (17/4/2022).

Sejauh ini, kondisi jalan di wilayah Ngurensiti tidak pernah mendapat sentuhan, padahal Desa tersebut merupakan daerah yang produktif dan salah satu desa penghasil bawang merah terbesar di wilayah Pati, hanya saja Pemkab terkesan tidak peka untuk menyikapi perputaran ekonomi dari hasil pertanian bawang merah.

Baca Juga :   Unit Reskrim Polsek Cepu Polres Blora, Amankan Pelaku Penggelapan Mobil

“Biasanya kan ada dana untuk perawatan dan pembangunan jalan, namun hal itu tidak pernah menyentuh ke wilayah Ngurensiti,”Kata Agus.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.