Bupati Blora Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi Tahun 2022 Polres Blora

BLORA, ZonaSatu– Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi Tahun 2022, Jumat, (22/04/2022) sore di halaman depan Mapolres Blora.

Sebagai pimpinan apel adalah Bupati Blora H. Arief Rohman,SIP,M.Si. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro,S.Sos,M.Tr Han, Danyonif 410/Alugoro serta Dansubdenpom Blora, Kepala Satpol PP, Kepala Dinrumkimhub, Kepala BPBD, Kepala Senkom, Wakapolres Blora Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH, Kepala Dinas Kesehatan serta Ketua PMI Cabang Blora, Pejabat Utama Polres Blora dan Kapolsek Jajaran Polres Blora.

Baca Juga :   TNI - Polri Di Halmahera Utara Gencarkan Patroli Gabungan, Berikan Himbauan Kamtibmas Dan Ingatkan Prokes

Adapun peserta apel adalah anggota gabungan yang terdiri dari anggota Polres Blora, anggota TNI Kodim 0721/Blora, Yonif 410/Alugoro Blora dan Subdenpom Blora, anggota Satpol PP, anggota Dinrumkimhub, anggota BPBD, anggota Senkom, anggota Banser Blora, serta anggota Dinas Kesehatan dan anggota PMI Blora.

Dalam amanatnya, Bupati Blora H. Arief Rohman,SIP,M.Si selaku pimpinan apel membacakan amanat Kapolri yang intinya bahwa Apel Gelar Pasukan Operasi “Ketupat-2022” yang diselenggarakan secara serentak di seluruh jajaran Polri adalah wujud sinergi Polri dengan Instansi terkait untuk menjamin masyarakat aman dan sehat dalam perayaan Idul Fitri 1443 H/2022.

Baca Juga :   Soal Pencurian Dokumen, Kejaksaan Baru Menerima SPDP Dari Disdagprin

Perayaan hari raya Idul Fitri sudah menjadi bagian dari tradisi masyarakat Indonesia untuk melaksanakan kegiatan ibadah, berkumpul, dan bersilaturahmi dengan keluarga serta sahabat. Pemerintah telah menetapkan libur nasional hari raya Idul Fitri 1443/tahun 2022 pada tanggal 2 dan 3 Mei 2022 dan juga menetapkan cuti bersama Idul Fitri pada tanggal 29 April dan tanggal 4 sampai dengan 6 Mei 2022.

Baca Juga :   Gerindra Kekurangan 50 Persen Kader, Hardi : Ada 2 Orang Partai Lain Masuk

Berbeda dengan Idul fitri tahun lalu, pada tahun ini pemerintah memberikan kelonggaran-kelonggaran kepada masyarakat untuk dapat merayakannya dengan berkumpul bersama keluarga, kegiatan mudik tidak dilarang dan tidak dilakukan penyekatan-penyekatan di jalur-jalur lintasan masyarakat yang melakukan perjalanan mudik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.