CJH Pati Bingung, Beredar Daftar Keberangkatan Bukan Dari Kemenag

Kasi Penyelenggaraan Umroh dan Haji Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Pati Abdul Hamit
Kasi Penyelenggaraan Umroh dan Haji Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Pati Abdul Hamit

PATI, ZonaSatu– Para Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Pati yang saat ini sedang menunggu antrian untuk berangkat ke tanah suci menjalankan ibadah haji merasa bingung. Hal itu menyusul dengan beredarnya daftar edaran peserta CJH yang akan berangkat dianggap tidak sesuai.

Data yang dihimpun media, Daftar CJH itu diketahui tersebar di group WhatsApp para CJH yang saat ini menunggu keberangkatan. Anehnya, dalam daftar nama yang tersebar itu, ada sejumlah CJH yang tidak tercantum namanya, padahal dari beberapa nama itu mengaku sudah mengikuti proses tahapan, dan hanya tinggal menunggu keberangkatan saja.

Baca Juga :   Berhasil Gagalkan WBP, 4 Petugas Lapas Diberi Penghargaan

Kasi Penyelenggaraan Umroh dan Haji Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Pati Abdul Hamit menjelaskan, Selama ini dari Kemenag belum mengeluarkan daftar kuota untuk jumlah CJH yang akan berangkat ke tanah suci. Apabila muncul daftar nama bagi CJH itu bukan dari Kemenag yang mengeluarkan.

“Saya berharap CJH jangan percaya dengan sumber yang tidak jelas kebenarannya, lebih baik tanyakan langsung ke Kemenag, daripada itu membuat tidak nyaman bagi calon CJH,”Ujarnya.

Baca Juga :   Demo Kenaikan Harga BBM,Masa Aksi cegat Keberangkatan Ketua DPRD Kepsul dan Ketua Komisi II

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.