PCNU Pati Gelar Pelantikan Pengurus Baru LPPNU

Pelantikan Pengurus Baru Lembaga Pengembangan Pertanian Nahdlatul Ulama' (LPPNU) untuk periode tahun 2022 - 2024
Pelantikan Pengurus Baru Lembaga Pengembangan Pertanian Nahdlatul Ulama' (LPPNU) untuk periode tahun 2022 - 2024

PATI, ZonaSatu– Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama(PCNU) Kabupaten Pati Jawa Tengah mengadakan Upacara Pelantikan Pengurus Baru Lembaga Pengembangan Pertanian Nahdlatul Ulama' (LPPNU) untuk periode tahun 2022 - 2024, bertempat di Desa Tunggulsari Kecamatan Tayu.

Adapun Ketua PCNU Kabupaten Pati, diperwakilkan oleh jajaran pimpinan PCNU, yaitu; KH. DR. Khoiron (Wakil Ketua) sekaligus bertindak sebagai pengambil sumpah, Kyai M. Zaim Jaelani, M. H (Wakil Ketua), Kyai Maskan (Sekretaris) dan KH. Sunaryo (Wakil Bendahara).

Baca Juga :   Proyek Talud Jalan di Kertomulyo Dikerjakan Asal-Asalan

Dalam pelantikan itu, selaku pengurus baru LPPNU periode tahun 2022-2024 terdiri atas Pengurus Harian dan anggota yang terdiri dari Divisi Pertanian, peternakan dan perikanan, sedangkan untuk Ketua dijabat oleh Kyai Yustam.

KH. DR. Khoiron dalam sambutannya mewakili Ketua PCNU Kabupaten Pati, mengungkapkan rasa syukurnya atas keberlangsungan upacara pelantikan.

“Kepada rekan-rekan pengurus LPPNU tahun 2022-2024, selamat menjalankan tugas, dan selamat berkarya. Kami berharap di bawah kepengurusan ini, LPPNU Pati dapat terlibat aktif dalam pengembangan dan kegiatan-kegiatan pertanian, serta bisa menjadi motor penggerak bagi kemajuan pertanian dan pengembangan pangan, melakukan intervensi terhadap kebijakan atas berbagai hal terkait ketahanan pangan di Pati,”Ungkapnya Minggu (22/5/2022).

Baca Juga :   Bersih-bersih, 60 Warga Tanjung Priok Ikuti Program Padat Karya

Di akhir acara setelah pelantikan, dilanjut dengan rapat kerja pengurus baru yang dipimpin oleh ketua terpilih yakni Kyai Yustam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.