HUT ke-13 Kabupaten Halut, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa

HALUT, ZonaSatu– Rapat paripurna istimewa dalam rangka peringatan HUT ke-19 Kabupaten Halmahera Utara di gelar di lapangan Do Omu Matau, Selasa (31/05/2022).

Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Halmahera Utara, Janlis Gehanua Kitong ini dihadiri, Bupati Frans Manery dan Wakil Bupati Muchlis Tapi Tapi beserta Sekretaris Daerah Erasmus J Papilaya, forkopimda, para camat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat serta berbagai elemen masyarakat Halmahera Utara.

Baca Juga :   Dana Hibah Rp 2,5 Milyar Untuk Pabrik Penyulingan Minyak Jarak Gagal

Bupati Halmahera Utara, Frans menyampaikan momentum peringatan HUT ini telah menjadi starting point bagi legislatif dalam membuat sejarah dan warna baru penyelengaraan HUT yang tidak hanya semarak dengan even, tetapi tercatat dalam lembaran daerah sebagai sebuah agenda rutin DPRD sekaligus sebagai produk legislatif yang sangat monumental.

Menurut Bupati peringatan HUT Ke-19 di gunakan sebagai momentum untuk mengingat kembali bahwa setiap capaian pembangunan yang kita raih saat ini adalah berkat kerja keras para pendahulu kita.

Baca Juga :   Lebarkan Sayap, GPK Akan Perkuat Basis

“Tugas kita hanyalah melanjutkan pembangunan yang telah mereka rintis dan perjuangkan, sehingga kabupaten Halmahera Utara menjadi daerah yang sangat istimewa seperti saat ini”, Ungkap Bupati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.