Perangkat Desa Gagal Ini, Mengaku Ditawari Uang B, Begini Jawabannya

Foto : ilustrasi
Foto : ilustrasi

PATI, ZonaSatu– Ketua Calon Perangkat Desa Gagal (Capraga) Kabupaten Pati Muhammad Chundori mengaku mendapat tawaran uang agar permasalahan tentang Pengisian Perangkat Desa (Perades) di Desa Tambakromo tidak dilanjutkan ke proses hukum.

“Saya mendapat tawaran langsung yang mengarah ke sana (pengkondisian uang, red), agar permasalahan Perades di Tambakromo tidak dilanjutkan ke proses hukum, namun saya menolak,”Ungkap Chundori kepada wartawan Sabtu (4/6/2022).

Baca Juga :   Pemutusan Listrik Di Balai Desa Gajahmati Dinilai Sepihak

Menurutnya, Laporan yang sudah disampaikan soal Perades ke Polres Pati akan tetap berlanjut. Hal itu dilakukan karena ada indikasi kecurangan dalam pengisian Perades beberapa waktu lalu, yang membuat harapannya untuk menjadi perangkat desa di Desa Tambakromo pupus.

“Orang tua dari rival saya yakni B, datang langsung ke rumah mertua memberi tawaran, dan meminta agar permasalahan Perades di Tambakromo tidak dilanjutkan ke proses hukum yang saat ini sedang berjalan, namun saya menolak,”Terangnya.

Baca Juga :   Demo Kenaikan Harga BBM,Masa Aksi cegat Keberangkatan Ketua DPRD Kepsul dan Ketua Komisi II

Disinggung berapa nominal uang yang ditawarkan, Chundori enggan memberikan jawaban, karena menurutnya itu dianggap kurang etis.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.