Melalui Rakerda, DPD PAN Kepsul Dan DPD PAN Pulau Taliabu Rekomendasikan Sejumlah Nama Capres

Foto Bersama Ketua DPW PAN Malut dan Ketua DPD PAN Kepsul,Ketua DPD PAN Pulau Taliabu serta seluruh Ketua PAC PAN dan Pengurus.

SANANA, ZonaSatu– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kepulauan Sula dan DPD-PAN Kabupaten Pulau Taliabu melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang di pusatkan di Pantai Wisata Desa Pastina Kecamatan Sanana,selasa (28/6/22).

Rakerda tersebut di hadiri langsung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Maluku Utara, Iskandar Idrus,ST dan Sekertaris Wilayah Zamrud Wahab serta di dampingi Ketua DPD PAN Kabupaten Sula,H.Safi Pauwah,SH yang juga sebagai Anggota DPRD Provinsi Malut dan Ketua DPD PAN Kabupaten Pulau Taliabu.

Baca Juga :   Komisi B Sebut Hasil Penilaian Kemenkeu Untuk Pemkab Pati Buruk, Ini Kata Bupati

Selain itu, Rakerda yang di pusatkan di pantai Wisata Desa Pastina itu, juga dihadiri seluruh Ketua PAC-PAN dan pengurus di 12 Kecamatan di Kabupaten Sula serta seluruh Ketua PAC-PAN dan pengurus dari Kabupaten Pulau Taliabu.

Hasil akhir dari Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang di laksanakan oleh dua DPD-PAN tersebut telah merekomendasikan sejumlah nama calon Peresiden (Capres) dan calon Wakil Peresiden (Cawapres) 2024-2029.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.