Launching Persipa Akan Dihadiri 10 Ribu Penonton, Polres Pati Siapkan Pasukan Pengamanan Ketat

PATI, ZonaSatu– Acara Launching Persipa Pati yang akan dihelat beberapa hari lagi di Stadion Joyokusumo Pati, tepatnya pada 17 Juli 2022, diperkirakan akan dihadiri oleh 10.000 penonton.

Pihak Polisi Resor (Polres) Pati akan mempersiapkan ratusan personel gabungan untuk pengamanan di acara tersebut.

Dalam agenda Rapat Koordinasi (Rakor) tersebut dihadiri langsung oleh Christian Tobing selaku Kapolres Pati, pada hari Selasa (13/7/2022) sore di ruang Gabungan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Bangunan Gedung Serbaguna Terbengkalai, Kades : Minggu Ini Hasil Audit Inspektorat Keluar

Dirinya mengatakan, bahwa penjagaan ekstra harus dilakukan dalam acara launching tersebut untuk menghindari adanya hal yang tidak diinginkan.

“Kami akan melakukan penjagaan ketat di area Stadion Joyokusumo pada acara tersebut, karena yang akan datang kesana sekitar sepuluh ribu penonton untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,”Ucap Christian Tobing saat menghadiri acara rapat tersebut, Selasa (13/7/2022).

Baca Juga :   DPRD Gelar Paripurna Berakhirnya Masa Jabatan Bupati dan Wakilnya

Selain itu Kapolres Pati itu menghimbau supaya pengetatan pemeriksaan penonton harus ditingkatkan, dari mulai atribut yang dikenakan penonton hingga barang yang dibawa kedalam area Stadion Joyokusumo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.