Pos Bapenu Satgas Yonarhanud 3/Yby Bantu Renovasi Masjid Tua di Pulau Taliabu

TALIABU, ZonaSatu- Pos Bapenu Satgas Satuan Organik Yonarhanud 3/YBY melaksanakan kegiatan karya bakti berupa Pembangunan Masjid Fangahu Desa Bahu, Kecamatan Taliabu Selatan kabupaten Pulau Taliabu (17/12/2022).

Komandan Satgas Yonarhanud 3/YBY Letkol Arh Achmad Yani, S.E., M.Han melalui Danpos Bapenu Serka Komar menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan pembinaan teritorial bidang Bakti TNI yang mana Satgas Arhanud 3/Yby Pos Bapenu bersama masyarakat melaksanakan gotong royong rehab masjid yang berada di Desa Bahu karena saat ini masjid tua ini berukuran kecil kurang layak digunakan untuk melaksanakan kegiatan ibadah dengan jamaah jumlah yang banyak.

Baca Juga :   Desa Pohgading Menjadi Target, Ternyata Ini Yang Terjadi

“Kegiatan seperti ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, sehingga diharapkan bisa bermanfaat bagi warga yang akan melaksanakan ibadah di Masjid. Pembangunan masjid ini sebenarnya sudah cukup lama namun lamban prosesnya, dengan hadirnya satgas ini secara tidak langsung menimbulkan motivasi dan antusiasme masyarakat untuk ikut berperan dalam pembangunan” ungkap Serka Komar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.