Fasiltas Pelabuhan Kantor UPP Kelas III Juana Diresmikan

PATI, zonasatu– Fasiltas Pelabuhan Kantor UPP Kelas III Juana diresmikan Jumat (13/1/2023). Pembangunan yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) sebesar Rp 4 milyar itu diharapkan bisa lebih mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Anggota Komisi 5 Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Sudewo disela-sela peresmian Fasiltas Pelabuhan Kantor UPP Kelas III Juana.

Baca Juga :   2 Nama Calon Pj Bupati Ini Santer Digunjingkan

Menurutnya, Dengan adanya kantor yang baru dan fasilitas yang memadai bisa lebih meningkatkan kinerja serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada para stakeholder maupun kepada masyarakat.

“Saya minta agar dioptimalkan pelayanannya, dan peran kantor UPT Kelas III Juana yang baru ini bisa memberikan manfaat untuk masyarakat dan menghadirkan solusi bagi nelayan,”Ungkapnya.

Sementara Dirjen Perhubungan Laut Ir Arif Toha yang diwakili Kepala kantor KSOP kelas I Tanjung Emas Capt Weku Frederick Karuntu mengatakan, terima kasih, atas penghargaan kepada jajaran Kantor UPP Kelas III Juwana dalam memberikan capaian dan kinerja yang baik.

Baca Juga :   Diputus Kontrak, Puluhan Promotor Kesehatan Mengadu Komisi D

Secara ekonomi, Kata Dia, pelabuhan berfungsi sebagai salah satu penggerak roda perekonomian karena menjadi fasilitas yang memudahkan distribusi hasil-hasil produksi dan menjadi fasilitas publik tempat berlangsungnya interaksi antar pengguna (masyarakat), termasuk interaksi yang terjadi karena adanya aktivitas perekonomian.

“Dengan fasilitas yang lebih baik yang ada di Pelabuhan Juwana, kami harap dapat menjadikan perekonomian Indonesia, khususnya di Juwana, Kabupaten Pati, Jawa Tengah menjadi lebih baik.”Harapnya.

Baca Juga :   Bangun Sinergitas, Kapolres Halmahera Utara Silaturahmi Bersama Bupati

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.