PUTR Halmahera Utara Gelar Bimtek Tingkatkan Kualitas Direksi dan Pengawas Lapangan

MALUT, zonasatu.net-Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) kabupaten Halmahera Utara melaksanakan Bimbingan Teknik (Bimtek) bagi Direksi dan pengawas lapangan selama dua hari bertempat di destinasi wisata Magaliho Island, kecamatan Tobelo Timur, Rabu (26/01/2023).

Dalam kegiatan tersebut, diikuti seluruh pegawai Dinas PUTR Halmahera Utara dengan menghadirkan pembicara yaitu Bupati Halmahera Utara, Frans Manery, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN), Badan Perencanaan Daerah kabupaten Halmahera Utara, Badan Keuangan dan Aset Daerah kabupaten Halmahera Utara, Badan Kepegawaian Daerah kabupaten Halmahera Utara dan Inspektorat Halmahera Utara.

Baca Juga :   Hore, BLT Sopir Akan Segera Cair

Kepala Dinas PU dan Tata Ruang kabupaten Halmahera Utara, M. Ikram Baba mengatakan kegiatan Bimtek bagi Direksi dan pengawas lapangan ini untuk mendapatkan hasil pembangunan yang maksimal karena direksi dan pengawas lapangan punya peran penting dalam setiap kegiatan pekerjaan proyek.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembekalan dan pengetahuan terhadap Direksi dan pengawasan lapangan yang pada akhirnya diharapkan dapat menciptakan pelaksana-pelaksana lapangan yang baik dari segi keterampilan, pengetahuan dan sikap kerja.” Jelasnya.

Karena itu, tambah mantan Kadis Perhubungan Halmahera Utara ini bahwa dalam pemberian materi, pihaknya menghadirkan narasumber dari instansi yang berkompeten,

Baca Juga :   Peringati HUT, Persit PD XVI/Ptm Ziarah di Taman Makam Pahlawan

“Jadi di tahun 2023, saya menginginkan para petugas lapangan baik direksi dan pengawas lapangan diberikan penguatan sehingga dapat melaksanakan tugas pengawasan dengan baik, dan ini merupakan tanggungjawab moral,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.