Banyak Jalan Berlubang Di Jalur Pantura, Pengendara Resah

PATI, zonasatu.net- Kerusakan jalan pantura Pati – Juana menjadi kerasahan bagi para pengemudi dan pengendara motor. Pasalnya, Mereka harus extra hati-hati lantaran banyaknya lubang yang ada di sepanjang jalan tersebut.

Fadil, salah satu pengendara saat melintas di jalan Pati-Juana itu mengaku sangat prihatin melihat jalan yang penuh lubang, karena itu sangat memicu terjadinya kecelakaan dan merusak kendaraan.”Sudah banyak kendaraan yang rusak akibat masuk lubang, kalau tidak bannya pecah, ya velgnya melengkung,”Ujarnya.

Baca Juga :   Gelar Muskercab DPC Tahun 2022, Ketua DPC Harapkan PPP Lebih Fokus

Menurutnya, Para pengendara pasti tidak berani melaju kendaraannya, karena selain jalannya yang sering macet, para pengendara juga harus berhati-hati dan selalu waspada untuk menghindari lubang yang ada di sepanjang jalan.”Kalau untuk warga yang jatuh atau celaka itu pasti sudah banyak, karena bisa dilihat untuk kedalaman lubang jalan yang rusak itu bisa mencapai 10-15 cm, kalaupun mereka bisa menghindar pastinya juga jatuh,”Kesalnya.

Baca Juga :   Puluhan PK dan Pelajar Terjaring Razia Satpol PP

Kerusakan jalan dan lubang yang ada di sepanjang pantura Pati-Juana juga dikeluhkan para sopir. Mereka menganggap pemerintah tidak serius untuk memperbaiki jalan, apalagi para sopir ini berasumsi selalu membayar pajak kendaraan tepat waktu, namun untuk kondisi jalan kurang diperhatikan.”Kita kalau terlambat bayar pajak, pasti di denda, tapi ketika jalan rusak tidak segera diperbaiki,”Keluh Ahmad.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.