Amal Al Ghozali Dipercaya Sebagai Presiden Persipa

PATI, zonasatu.net- Amal Al Ghozali resmi dideklarasikan sebagai Presiden Persatuan Sepak Bola Pati (Persipa) Kabupaten Pati.

Hal itu disampaikan saat acara Ulang Tahun Resimen Patifosi 16 yang digelar di Stadion Joyo Kusumo Sabtu (27/5/2023) malam.

Acara yang dimeriahkan dengan panggung musik itu dihadiri ribuan pendukung dari Patifosi, Manager Persipa Pati Dian Dwi Budianto dan Direktur PT Sea Lion Mukit.

Baca Juga :   KKP Meriahkan Bulan Bakti Ke 24, Ini Yang Dilakukan

Amal dihadapan ribuan pendukung Patifosi yang mempunyai slogan Wani Ngeyel itu mengaku akan ikut bersama-sama untuk membesarkan Persipa Pati.

“Kemarin saya diajak bicara oleh Pak Joni selaku CO Persipa dan Mas Dian selaku Manager Persipa, untuk bersama-sama membesarkan Persipa, dan atas kepercayaan itu saya jadi Tersipa-sipa,”Ungkap Amal.

Menurutnya, Persipa harus mempunyai dasar yang kuat, karena yang diharapkan nantinya ke depan bisa naik ke level yang lebih tinggi.

Baca Juga :   Ketika Pemain Judi Online Insaf, Ini Pengakuannya

“Untuk Hastag sekarang ada 3, yakni Di urus saja, Wani Ngeyel, dan Tersipa-sipa, malam ini hanya permulaan, akan ada pekerjaan besar yang akan kita kerjakan,”Katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.