LPP Pati Deklarasikan Prabowo Sebagai Calon Presiden RI

PATI, zonasatu.net- Relawan Loyalis Prabowo Pati (LPP) Kabupaten Pati menggelar deklarasi kemenangan Prabowo sebagai Calon Presiden Republik Indonesia (RI) periode 2024-2029.

Acara yang digelar di resto Kembang Joyo Pati, Jalan Pemuda Pati Sabtu (10/6/2023) dihadiri ratusan relawan pendukung Prabowo sebagai Calon Presiden.

Mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo, yang hadir dalam acara itu menyampaikan, Deklarasi ini dilakukan untuk memenangkan Prabowo sebagai Calon Presiden RI.

Baca Juga :   Lagi, Satresnarkoba Polres Blora Amankan Ribuan Botol Miras

“Memang tahun ini adalah pelaksanaan untuk memilih pemimpin, dan negara ini harus mencari pemimpin yang tepat, bisa menjadikan negara ini jaya dan makmur, dan Prabowo yang mampu,”Ungkap Bibit saat acara deklarasi tim pemenangan Prabowo bersama LPP Sabtu (10/6/2023).

Dirinya juga mengajak kepada masyarakat agar tidak usah menyampaikan hal yang tidak baik. Hal itu sesuai perintah dari Prabowo, karena yang lalu biarlah berlalu, karena tujuan saat ini yang harus direbut adalah memenangkan Prabowo sebagai Presiden RI.

Baca Juga :   Pendaftar Bacaleg di PKB Baru 70 Persen

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.