SILANUS Jadi Pemantik Alumni Silahul Ulum Ikut Kembangkan Almamater

PATI, zonasatu.net – Ittihadul Mutakharijin Mutakharijat Silahul Ulum (IMMASU) sukses mengadakan Silaturahmi Alumni Nusantara (SILANUS) pada Rabu (14/6/2023).

Kegiatan yang dipusatkan di Madrasah Aliyah (MA) Silahul Ulum Asempapan, Trangkil, Pati itu berlangsung secara online dan offline, serta diikuti oleh alumni se-nusantara.

Presiden IMMASU Supriyadi mengatakan kegiatan ini sebagai wadah untuk menguatkan kembali pengabdian, kepercayaan dan kesetiaan keluarga besar alumni terhadap almamater.

Baca Juga :   Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata

“Maka dengan adanya kegiatan ini alumni punya rasa cinta rasa loyal dan handarbeni dengan almamater,” katanya.

Ia menyebut jumlah alumni Silahul Ulum sudah sangat banyak dan tersebar se-Indonesia. Soal kontribusi terhadap masyarakat dan bangsa, menurutnya alumni Silahul Ulum tidak perlu diragukan lagi.

“Saya berharap lewat kontribusi yang telah diberikan nama Silahul Ulum semakin besar dan dikenal oleh masyarakat,” harapnya.

Baca Juga :   Lantunan Sholawat, Meriahkan Peresmian Mushola Ki Ageng Selo

Kepala MA Silahul Ulum, Salamun menambahkan, menjadi alumni itu sama saja menuruskan perjuangan para kyai dan pendiri Silahul Ulum. Oleh karena itu, di mana saja harus siap mengambil peran dalam rangka memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Maka sesuai ikar kita di mana pun dan kapan pun dibutuhkan maka kita siap untuk khidmah ke yayasan yang kita cintai,” katanya.

Baca Juga :   Dorong Stabilitas Harga, Polantas Blora Gelar Bazar Minyak Goreng

Di sisi lain, ia juga berharap para alumni dapat menitipkan anak-anaknya untuk sekolah di Yayasan Silahul Ulum. Dengan demikian amal jariyah para guru bisa terus lestari.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.