Peringati Hari Anak Nasional, Lesbumi Kudus Ingatkan Orang Tua Lebih Memperhatikan Anak

KUDUS, zonasatu.net || Bagi kedua orang tua, memiliki anak merupakan suatu anugerah dan kenikmatan yang diberikan oleh tuhan. Hal itu sudah sepantasnya jika anak harus mendapatkan pendidikan, perlindungan, cinta, dan kasih sayang orang tua.

Namun, dewasa ini masih ada oknum orang tua yang melakukan kekerasan terhadap anak.

“Masih segar dalam ingatan kita, kasus seorang anak dari petugas pajak yang secara brutal menganiaya anak lainnya karena masalah asmara, padahal itu tidak akan terjadi apabila anak mendapatkan pendidikan dan pola asuh yang benar dari kedua orang tuanya,” Kata Edi Buseng saat mengawali Ligusty Poeziya di Balai Jagong, Kudus pada Minggu, (30/07/2023).

Baca Juga :   Tugu Ikan Di Gabus Tinggal Kenangan, Diganti Tugu Pancasila

Ligusty Poeziya merupakan salah satu kegiatan yang diprakarsai oleh Lembaga Seni dan Budaya Muslimin Indonesia (Lesbumi) Kabupaten Kudus. Kegiatan bulanan ini mengajak para penyair dan masyarakat Kudus mendeklamasikan di ruang publik.

Kali ini Ligusty Poeziya mengusung tema “Anak, Harta Masa Depan”. Beberapa penyair lintas generasi, mahasiswa, pelajar, hingga anak-anak turut menyampaikan keresahan melalui puisinya.

Baca Juga :   Caleg Partai Gerindra Lengkap, Pendaftaran Menunggu Petunjuk Dari DPD

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.