Maju Calon Anggota DPRD, Mukit Bakal Perjuangkan Hak Para Nelayan Dan Petani

PATI, zonasatu.net || Pemilihan Legeslatif (Pileg) yang tinggal menghitung bulan pada 2024 mendatang akan bertambah sengit. Hal itu dengan munculnya para calon-calon Milenial yang akan ikut kompetisi dalam ajang kursi Legeslatif.

Tak tanggung-tanggung, para calon-calon wakil rakyat yang notabennya masih muda ini, pastinya juga tak mau kalah untuk bersaing dengan para incumben yang sebelumnya sudah menduduki kursi Legeslatif.

Baca Juga :   Guru Dan Siswa Yang Terdampak Banjir Dapat Bantuan

Salah satunya adalah Mukit, suami dari Elviana warga Bendar Kecamatan Juwana yang kesehariannya berkecimpung di dunia perikanan itu resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Anggota DPRD Pati pada periode 2024-2029.

Ia akan ikut bertarung memperebutkan kursi Legeslatif dari partai Demokrat di wilayah Dapil 3, untuk Kecamatan Wedarijaksa, Kecamatan Trangkil, Kecamatan Juwana, dan Kecamatan Batangan.

Baca Juga :   Hafiz Quran Kumandangkan Ayat Suci di Masjid Baitul Ridwan Indotan

Mukit yang dulu pernah mengenyam pendidikan tingkat dasar di SD Negeri 01 Bumi Mulyo Batangan lulusan tahun 1993, lalu melanjutkan di SMP Negeri 1 Juwana pada tahun 1996 itu resmi maju sebagai calon anggota DPRD Pati atas dukungan para nelayan dan petani yang ada di wilayah Dapil 3.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.