Kecewa, Baliho Gambar Anis Baswedan Dirusak Kader Demokrat

PATI, zonasatu.net || Keputusan Calon Presiden (Capres) Anis Baswedan yang memilih Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) kembali menuai kontroversi.

Bukan hanya para Kader yang ada di ibukota Kabupaten Pati atau di beberapa daerah saja yang kecewa, namun itu juga menyasar ke para kader partai Demokrat yang ada di tingkat bawah khususnya di kecamatan Juwana.

Baca Juga :   Belum Jelas, DLH Tak Tahu Kapan Pembangunan Jalan Tol Dimulai

Sejumlah kader partai Demokrat terpaksa melakukan aksi perobekan baliho yang bergambar Anis Baswedan yang berpasangan dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di sejumlah titik di kecamatan Juwana.

“Kami sebagai pengurus partai Demokrat kecamatan Juwana, merasa kecewa atas keputusan Anis Baswedan yang menunjuk cak Imin sebagai wakil presiden,”ungkap Suratman, pengurus partai Demokrat kecamatan Juwana Jumat (1/9/2023).

Baca Juga :   Pembakaran Kapal Dikecam, BMN Serukan Solidaritas Total

Menurutnya, Keputusan yang dilakukan oleh Anis Baswedan dianggap sepihak, karena tidak ada rapat dari partai koalisi perubahan yakni partai Demokrat dan partai PKS.

“Kami yang ada di bawah merasa terzolimi, untuk itu gambar Anis Baswedan yang berdampingan dengan ketua umum kami AHY harus kami sobek,”Ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.