KPU Kota Tidore Kepulauan Gelar Rekrutmen Calon Pantarlih 2024

TIDORE, zonasatu.net || Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tidore Kepulauan Provinsi Maluku Utara memulai sosialisasi rekrutmen calon petugas pemutakhiran data pemilih (Pantarlih) Pilkada 2024.

Rekrutmen ini dilakukan melalui masing-masing desa dan kelurahan berdasarkan pemilih di TPS.

Dalam sosialisasi di hadiri oleh Koordinator Divisi SDM dan Parmas Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tidore Kepulauan, Bahrudin Tosofu, Kepala Sekretariat KPU Tidore, Akmal Daud dan Staf sekretriat KPU Kota Tidore Kepulauan. Dan lima anggota PPK Kecamatan Oba, Ketua PPK Oba, Rustam Yusuf beserta anggota Sukardi Hi. Ahmad, Iskandar Ismail, M. Sadam Ade dan Suryati Muhammad.

Baca Juga :   Hak Angket Soal Perades Selesai, Ketua DPRD : Silahkan Lapor Ke APH Kalau Ada Pelanggaran

Dalam Sosialisasi, Koordinator Divisi SDM dan Parmas Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tidore Kepulauan, Bahrudin Tosofu mengungkapkan proses rekrutmen Pantarlih dimulai 13-17 Juni dengan agenda pengumuman pendaftaran. Masa penerimaan pendaftaran calon pantarlih pada 13-19 Juni.

Bahrudin Tosofu yang biasa di sapa Kudin, juga menyampaikan, Proses seleksi administrasi dilaksanakan 14-20 Juni dan pengumuman hasilnya pada 21-23 Juni. Hasil Pantarlih terpilih ditetapkan pada 23 Juni.

Baca Juga :   Woro-Woro, Petani Bisa Minta Rekomendasi Desa Untuk Dapat BBM

“Pelantikan dijadwalkan 24 Juni dan mulai bekerja hingga 25 Juli 2024,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.