Putra Terbaik Halut – Morotai Siap Bertarung Mengikuti Seleksi Cata PK Gel I

Seleksi CATA PK Gel. I

TOBELO- Kodim 1508/Tobelo melaksanakan pengecekan 95 orang putra terbaik kabupaten Halmahera Utara dan Morotai yang akan ikut seleksi Cata PK Gel I Tahun Anggaran 2022 untuk bersaing dengan pendaftar dari Kabupaten yang lain di Korem 152/Baabullah.

Bertempat di aula Kodim 1508/Tobelo Jalan Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Selasa (22/02/2022).

Baca Juga :   Polres Halut Musnahkan Ribuan Liter Miras Hasil Operasi Pekat


Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra saat dikonfirmasi awak media mengatakan, patut di syukuri bersama masyarakat khususnya para generasi muda Kabupaten Halmahera Utara dan Kabupaten Pulau Morotai pada tahun ini meningkat untuk menjadi prajurit TNI.


Dandim berharap, semoga putra terbaik Kabupaten Halmahera Utara dan Kabupaten Pulau Morotai yang sudah mendaftar ini selalu diberikan kelancaran dan kesehatan. 

Baca Juga :   Alwin Siapkan Samsi Duduki Kursi Legeslatif

“Dan pastinya harapan tercapai cita-cita mereka untuk menjadi prajurit TNI-AD,” harap Dandim.


Menurut Dandim setiap tahap seleksi akan dilaksanakan secara ketat dengan penilaian yang benar-benar cermat dan teliti oleh panitia untuk mendapatkan calon prajurit yang potensial, cerdas dan memiliki integritas kepribadian serta kemampuan fisik yang prima.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.