Sosok Rusli Sibua Yang Dirindukan Masyarakat

Pada hari kelahiran Rusli Sibua, Melalui unggahan di media sosial Facebook yang disampaikan oleh Mohtar Sibua, banyak ucapan yang disampaikan oleh para nitizen.
Mohtar yang menulis ucapan Selamat Hari Lahir Bapak Drs Rusli Sibua M.Si, semoga panjang umur, diberikan kesehatan yang baik, sehingga bisa bersua kembali, jasamu pasti tetap kami kenang, dan salam hormat dari anak cucumu.

Baca Juga :   Persipa Pati Masih Kekosongan Pelatih

Dalam ucapan itu, selain ucapan kata-kata amin, banyak doa disampaikan dari para Nitizen, misalnya dari Sjam Sudin yang mengatakan semoga beliau selalu dalam lindungan Allah SWT, pernyataan dari Cahyadi mengatakan semoga beliau sehat wal Afiat dan kelak kembali membangun Morotai

Hal senada juga disampaikan Yatman Luange, yang mengatakan Morotai terang benderang, salah satunya dia Rusli Sibua bapak pembangunan Morotai, Kami tunggu kedatangannya, maju terus Bupati kami tersayang, semoga sehat panjang umur.

Baca Juga :   Warga di Halut Serbu Pos Kotis Satgas Yonarhanud 3/Yby

Yatman juga mengatakan, Rusli sibua bukan karena marganya, tapi kami sayang beliau karena kepimpinannya, sayang sekali di luar sana persepsi tak selalu sama, Tuhan tahu, kenyataan dan waktu yang akan menjawab, siapa layak memimpin morotai, itulah Rusli, Bung Rusli, Ko Rusli, Om Rusli, Bupati rusli sibua, juga generasi berikutnya yang seperti Rusli.

Baca Juga :   MA Salafiyah Kajen Gelar Unjuk Kinerja Dan Kreativitas

Dari unggahan itu, banyak Nitizen yang merespon, bahkan bukan kali ini saja, tiap kali ada unggahan yang menyebut nama Rusli Sibua di media sosial, selalu banyak mendapat tanggapan, yang sebagian warga Pulau Morotai.

(**/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.