Astaga, Pemasangan Lampu Listrik Di Guwo Hanya Formalitas

PATI- Pemasangan lampu di Desa Guwo Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati, nampaknya hanya mubazir. Hal itu menyusul lantaran proyek pekerjaan tiang listrik yang baru sekitar 1 tahun dikerjakan sudah banyak yang hilang lampunya.

Amatan media, Ada puluhan tiang-tiang listrik dari perbatasan masuk Desa Guwo sampai ke Desa Guwo lampu yang dipasang sudah hilang, dan sesuai informasi lampu-lampu itu hanya dipasang sementara ketika ada pemeriksaan, namun setelah pemeriksaan lampu-lampu itu sudah tidak ada.

Baca Juga :   Miris, Baru Selesai Dikerjakan, Proyek Ini Sudah Banyak Yang Berlobang dan Retak

“Dulu ada lampunya, tapi cuma sementara, setelah itu hilang lagi,”Ungkap Anto, warga wilayah Kecamatan Tlogowungu saat melintas Rabu (9/3/2022).

Data yang dihimpun media, Pekerjaan tiang lampu di sepanjang Desa Guwo sekitar Rp 100 juta lebih, hanya saja pekerjaan itu terkesan tidak maksimal lantaran untuk pekerjaannya hanya pemasangan tiang saja.

“Ada kecurigaan lampu-lampu itu tidak dipasang oleh pihak rekanan, dan saat pemeriksaan itu hanya formalitas dipasang sementara, sehingga setelah pemeriksaan diambil untuk dijual lagi agar rekanan ini mendapat untung lebih besar,”Katanya

Baca Juga :   Begini Penjelasan Kemenag, Soal Kepulangan Jamaah Haji Pati

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.