Polres Pati Terima Penghargaan Pelayanan Kategori A- dari Kementerian PAN-RB

PATI- Kemenpan-RB memberikan Penghargaan kepada 27 satwil yang berhasil mendapat penghargaan kategori A berpredikat pelayanan prima dan 78 satwil mendapat penghargaan kategori A- atau berpredikat pelayanan sangat baik berdasarkan hasil evaluasi dari KemenPAN-RB bertempat di Gedung Awaludin Djamin Lantai 9 Gedung Bareskrim Polri Jl. Trunojoyo Kota Jakarta Selatan. Kamis (10/03/2022) Sekira Pukul 13.00 WIB.

Baca Juga :   Awasi Pemilu 2024, Bawaslu Morotai Gelar Bimtek Pelatihan Saksi Parpol

Polres Pati menerima Penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) dengan indeks nilai 4,05 kategori A- pada laporan hasil Evaluasi Kinerja unit Penyelenggara Pelayanan Publik Nasional, untuk lingkup Polres, Polresta, Polrestabes, dan Polres Metro.

Dalam kesempatan tersebut, para Kapolres/Ta/Tabes/Metro dan jajarannya mendapatkan arahan dari Wakil Presiden RI K.H. Ma’ruf Amin.

Baca Juga :   Bawaslu Berikan Motivasi dan Edukasi Bagi Santri Pemilih Pemula

Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo memberikan penghargaan secara langsung kepada Polres, Polresta, Polrestabes, dan Polres Metro meraih Penghargaan.

Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA menyampaikan bahwa pada tahun 2021, telah dilaksanakan evaluasi terhadap 310 unit Polres/ Polresta/ Polrestabes/ Polres Metro di 34 Provinsi.

Berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 17 Tahun 2017 tentang Pedoman Penilaian Kinerja Unit Penyelenggara Pelayanan Publik, pada tahun 2021 telah melakukan evaluasi kinerja unit penyelenggara pelayanan publik tertentu pada 310 Polres lingkup Kepolisian Republik Indonesia, dan dalam evaluasi ini termasuk Polres Pati dengan mendapat nilai A- (Pelayanan Publik).

Baca Juga :   Kapolda Jateng Pimpin Sertijab Waka Polda, 3 PJU dan 9 Kapolres

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.