Kodim Tobelo Gelar Latnister, Tingkatkan Kemampuan Teritorial Babinsa

HALUT,– Upaya memelihara dan meningkatkan penguasaan dan keterampilan prajurit kewilayahan dalam melaksanakan tugas, Kodim 1508/Tobelo menggelar kegiatan Latihan Teknis Teritorial (Latnister) TA 2022.

Latihan yang dilaksanakan selama 3 hari (21 s.d 23 Maret 2022). Bertempat di Barak Siaga Darmawangsa Kodim 1508/Tobelo Jln. Kawasan Pemerintahan  Desa MKCM Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Senin (21/03/2022).

Baca Juga :   Acara Pisah Sambut Bupati dan Wakil, DPRD Belum Dapat Info

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra, Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Rusmin Nuryadin, para Perwira Staf Kodim 1508/Tobelo, personel Ba/Ta Makodim 1508/Tbl serta personel Koramil jajaran.

Dalam amanatnya, Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra mengatakan, Latnister ini merupakan suatu bentuk kegiatan yang sifatnya mengasah kemampuan para Babinsa dalam menjalankan tugas pokoknya dihadapkan dalam perkembangan situasi dan kondisi yang up to date sehingga pelaksanaan pembinaan wilayah bisa dipertanggung jawabkannya guna kepentingan pertahanan negara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.