Jelang Ramadhan, Kapolres Blora Instruksikan Anggota Pantau Ketersediaan Bahan Pangan

BLORA- Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk intensif melakukan pemantauan ketersediaan bahan pangan serta pemantauan harga menjelang datangnya bulan suci Ramadan tahun 2022.

Hal tersebut disampaikan saat memimpin apel pagi di halaman belakang Mapolres Blora, Senin, (21/03/2022). Hadir dalam apel Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH, Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran, serta para Kasi, Kanit, Perwira Staf dan anggota serta PNS Polres Blora.

Baca Juga :   Putra Terbaik Halut - Morotai Siap Bertarung Mengikuti Seleksi Cata PK Gel I

Kapolres menyampaikan kepada anggota menjelang bulan Ramadan agar selalu menjaga kesehatan, apalagi saat ini masih ada virus Corona. Kemudian untuk antisipasi gangguan Kamtibmas, Kapolres mengajak seluruh jajaran agar meningkatkan patroli saat jam rawan.

“Jelang Ramadan, mobilitas warga akan meningkat. Untuk itu patroli dan penjagaan harus intensif kita lakukan,” ucap Kapolres Blora.

Baca Juga :   Support Persipa Dari Perusahaan Pati Masih Minim

Lebih lanjut AKBP Aan menekankan bahwa hal lain yang tak kalah penting dilakukan adalah pemantauan ketersediaan dan harga pangan di wilayah kabupaten Blora.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.