Cek Vaksinasi Serentak Di Blora, Kabareskrim Polri Ajak Warga Waspada Jelang Bulan Puasa

BLORA- Kabareskrim Polri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto,SH,MH melaksanakan pengecekan vaksinasi serentak di wilayah kabupaten Blora Jawa Tengah, Rabu, (30/03/2022).

Kedatangan Kabareskrim Polri beserta rombongan melalui jalur udara turun di bandara Ngloram Cepu, disambut oleh Forkopimda Kabupaten Blora.

Adapun pelaksanaan vaksinasi kali ini meliputi vaksin dosis 1, 2 dan 3. Selain kegiatan vaksinasi, Kabareskrim juga membagikan bantuan paket sembako kepada warga yang mengikuti vaksinasi.

Baca Juga :   Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK Dan WBBM Tahun 2022 Polres Blora

Untuk mengurangi kerumunan, panitia pelaksanaan vaksinasi membagi pelaksanaan menjadi empat wilayah yaitu
eks kawedanan Blora, eks kawedanan Cepu dan eks kawedanan Ngawen dan Randublatung dan warga yang sudah mendaftar vaksinasi adalah 6093 orang.

Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Aan Hardiansyah dalam sambutannya melaporkan kepada Kabareskrim bahwa capaian vaksinasi di kabupaten Blora per tanggal 29 Maret 2022 dosis 1 mencapai 91,2 persen. Dosis 2 mencapai 78,5 persen dan dosis 3 mencapai 5,9 persen.

Baca Juga :   Kadiknas Kepsul Janji Penuhi Permintaan Orang Tua Wali Murid SMPN 3 SATAP Desa Auponhia

Dalam kegiatan vaksinasi, petugas lintas sektoral di kabupaten Blora terus melakukan sinergi dan inovasi.

“Kami terus bersinergi untuk melaksanakan vaksinasi. Berbagai inovasi terus kami lakukan bersama Forkopimda dan lintas sektoral untuk menggenjot capaian vaksinasi. Selanjutnya kami mohon petunjuk dari Bapak Kabareskrim,”kata Kapolres Blora.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.