Warga Blora Senang, Mendapat Vaksinasi Dan Paket Sembako Dari Kabareskrim Polri

BLORA- Pembagian Bantuan Sosial kepada masyarakat dan pelaksanaan vaksinasi di Pendopo Kabupaten Blora kali ini teramat istimewa. Hal itu menyusul lantaran dalam kegiatan itu dihadiri langsung oleh Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto,SH,MH. Rabu, (30/03/2022)

Warga yang mengikuti vaksin dan sembako gratis, teramat gembira. Pasalnya, Pemkab juga menyiapkan satu unit sepeda motor sebagai hadiah.

Baca Juga :   Honis Andea : Dugaan Asusila di Gembong Belum Ada Kata Damai

Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakabareskrim Polri Irjen. Pol. Drs. Syahar Diantono, M.Si, Kapus Inafis Brigjen Pol Mashudi,SIK,M. Hum, Brigjen Pol Sudaryono, Kombes Pol Drs. Mas Gunarso, SH,M.Si serta Pejabat Utama Mabes Polri dan Polda Jawa Tengah.

Kegiatan vaksin berlangsung lancar dengan menerapkan protokol kesehatan. Untuk mengurangi kerumunan warga, pelaksanaan vaksinasi dibagi pada empat lokasi berberda yaitu di eks kawedanan Blora, eks kawedanan Cepu dan eks kawedanan Ngawen dan Randublatung. Warga yang sudah mendaftar vaksinasi sebanyak 6093 orang.

Baca Juga :   PCNU Pati Gelar Pelantikan Pengurus Baru LPPNU

Pelaksanaan vaksinasi serentak tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat kabupaten Blora. Antusias masyarakat begitu ramai untuk mendapatkan vaksin yang disertai dengan pembagian paket sembako.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.