Pangdam XVI/Pattimura Silaturrahmi Bersama Forkopimda Halmahera Utara

HALUT, – Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Richard T.H. Tampubolon didampingi Ibu Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Selly Richard Tampubolon beserta rombongan melaksanakan Silaturrahmi bersama Forkopimda Halmahera Utara, yang dilaksanakan di Hotel Marahai Park Desa Wosia Kecamatan Tobelo Tengah Kabupaten Halmahera Utara, Rabu (30/03/2022).

Kegiatan tersebut diawali dengan acara makan malam bersama dan dilanjutkan dengan ramah tamah yang dilaksanakan penuh kekeluargaan.

Baca Juga :   Harga Bawang Merah Anjlok, Petani Bawang di Pati Teriak

Dalam sambutannya Bupati Halmahera Utara Ir. Frans Manery menggambarkan Kabupaten Halmahera Utara kepada Pangdam XVI/Pattimura beserta rombongan yakni dengan kedudukan wilayah, jabaran penduduk, potensi sumber daya alam Kabupaten Halmahera Utara yakni sektor pertanian yang dominan dengan hasil alam, lapangan terbang yang terdiri atas dua di wilayah Kabupaten Halmahera Utara. Serta potensi yang lain seperti pertambangan yang berada di Kabupaten Halmahera Utara, sektor industri baru di Halmahera Utara yakni industri baja besi dan industri kelapa, membantu dalam menciptakan lapangan kerja yang cukup baik, serta Pemerintahan Kabupaten Halmahera Utara.

Baca Juga :   Pengurus Baru Bingung, Bumdes Desa Gembong "Mati Suri"

“Dalam sisi teritorial kami dalam posisi aman dan dapat diatasi oleh pihak keamanan yang berada di Kabupaten Halmahera Utara” katanya.

“Terima kasih atas kunjungan bapak Pangdam Pattimura beserta ibu di Kabupaten Halmahera Utara, semoga dengan kunjungan ini dapat memberikan harapan, makna yang besar di Kabupaten Halmahera Utara,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Richard T.H. Tampubolon mengatakan, kedatangannya bersama rombongan di Kabupaten Halmahera Utara untuk bernostalgia dengan Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara, beserta semua tokoh Pemerintah daerah Kabupaten Halmahera Utara, serta dari perkenalan dapat membangun komunikasi yang baik diantara kita semua.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.