Polisi Blora Intensif Patroli Bersenjata, Saat Bulan Ramadhan

BLORA- Satuan Samapta Polres Blora Polda Jawa Tengah menggencarkan patroli quick respon pada jam-jam rawan guna mencegah tindak kejahatan. Hal itu dilakukan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah pada saat bulan puasa,

Sasaran patroli quick respon Satuan Samapta, di antaranya adalah jalan raya yang rawan kejahatan, objek vital, kompleks perkantoran dan pemukiman penduduk, terutama di tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dan pelaku kriminalitas.

Baca Juga :   Tidak Dihadiri Komisi D, Pembahasan Perda Ponpes Tertunda

Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH melalui Kasat Samapta AKP Kusnio,SE mengatakan, patroli quick respon terus dilakukan dengan sasaran daerah daerah rawan untuk mengantisipasi terjadinya tidak kejahatan jalanan, seperti perampokan, penjambretan dan pencurian kendaraan bermotor serta tindak kejahatan lainnya pada saat bulan puasa. Dimana berdasar situasi dilapangan mobilitas masyarakat mulai meningkat.

Baca Juga :   Baru 3 Tahun, Plafon Kantor Camat Winong Banyak Yang Jebol Dan Bocor

‚ÄúPatroli ini sebagai salah satu bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman. Apalagi saat bulan puasa, mobilitas masyarakat meningkat,”katanya Selasa, (05/04/2022).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.