Dipertanyakan, Proyek Milyaran Di Grogolsari Diduga Pakai Dana “Siluman”

Salah satu truk material terperosok karena harus menghindari material yang ditaruh di tengah jalan oleh rekanan / foto : Ar
Salah satu truk material terperosok karena harus menghindari material yang ditaruh di tengah jalan oleh rekanan / foto : Ar

PATI- Proyek pembangunan talud jalan dan pengaspalan akses jalan alternatif di Desa Grogolsari Kecamatan Puncakwangi Kabupaten Pati Jawa Tengah dipertanyakan. Hal itu menyusul lantaran Proyek yang diduga nilainya milyaran rupiah itu tanpa disertai adanya papan proyek.

Amatan media, Material yang digunakan untuk pembangunan talud jalan dan pengaspalan itu terlihat terceceran di sepanjang jalan alternatif, bahkan kendaraan truk pengangkut material ada yang terperosok karena harus menghindari tumpukan material yang di taruh di sepanjang jalan.

Baca Juga :   Polres Blora Salurkan Bantuan Sosial Polda Jateng Kepada Kaum Duafa

“Kendaraan tidak bisa melintas karena selain ada truk terperosok, untuk material ditaruh sembarangan di sepanjang jalan, dan hal ini membuat warga geram dengan ulah rekanan yang mengerjakan proyek tersebut,”Ungkap Harsono, Warga yang melintas di jalan itu, Selasa (5/4/2022).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.