Kodim 0719/Jepara Terima Kunjungan Tim Dalprog Dari Kodam IV/Diponegoro

Jepara – Tim Pengendalian Program (Dalprog) Kodam IV/Diponegoro yang dipimpin Waasrendam Letkol Inf Slamet Raharjo di dampingi Letkol Arm Budiyono, Mayor Arm Agung Yuhono, S.E., Mayor Inf Didik Sudarmawan, Mayor Cku Daris beserta anggota Serma Agus Sumarsono dan Sertu Wiji Santoso melakukan kunjungan kerja di wilayah Kodim 0719/Jepara, Rabu (6/4/2022).

Baca Juga :   Diduga Hilangkan Nyawa Warga Blora, Warga Pacitan Diamankan Petugas

Dalam arahannya, Letkol Inf Slamet Raharjo kepada seluruh perwira staf dan anggota di Aula Makodim 0719/Jepara menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan agar bisa lebih efektif dan efisien serta optimal dalam mencapai sasaran.

Selain itu kegiatan Dalprog juga merupakan bagian dari upaya komando atas untuk melihat sejauh mana kinerja satuan bawah dalam merealisasikan program kerja dalam mendukung tugas pokok masing masing satuan.

Baca Juga :   Fantastis, Wayang Tari Topeng Soneyan Ternyata Pernah Diakui UNESCO

Ketua Tim Dalprog menambahkan, para staf harus lebih sering berkonsultasi dan membuka pikiran dengan mengikuti aturan administrasi dengan tetap berupaya menjaga nama baik satuan dan pimpinan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.