Ketua DPW PAN Malut Sebut Kondisi Ekonomi di Sula Lagi Sakit

Ketua DPW PAN Malut,Iskandar Idrus,ST

Karena melihat kondisi tersebut maka ia meminta kepada panitia agar kegiatan Rakerda dapat di laksanakan di wisata pantai Desa Pastina dengan tujuan agar melalui kegiatan ini setidaknya dapat sedikit membangun ekonomi rakyat,

“Kalau kita buat acara  disini maka ibu-ibu yang berjualan disini juga dapat menikmati apa yang kemudian kita lakukan di tempat ini, paling tidak minuman dan jualan lainnya bisa kita beli,”jelasnya.

Baca Juga :   Warga Tiga Kecamatan di Kepsul Padati Bukber yang Digelar Calon Anggota DPRD Provinsi Malut Rismanto Tari

Dirinya juga meminta setiap kali aktivitas partai PAN, agar lebih banyak dilaksanakan di tempat yang begini (pantai Wisata red). Jangan membiasakan mendiskusikan urusan rakyat di hotel yang mewah, dan para kader harus lebih banyak turun agar melihat langsung kondisi rakyat.

“Partai ini tugasnya adalah mengurus rakyat, jadi kalau kita mau bicara soal rakyat maka harus bicara di tengah-tengah rakyat. Jangan mau bicara soal rakyat namun harus di hotel dan gedung-gedung yang mewah, itu bukan tempatnya. Bicara soal rakyat itu harus berhubungan langsung dengan rakyat.”Tegasnya.(Drakel:05/RedZ1).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.