Mensos Jenguk Korban Penyekapan Yang Dirawat di RSUD Suwondo

PATI, ZonaSatu– Mentri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini menjenguk korban dugaan kasus penyekapan dan perbudakan seks yang menimpa N (15) siswi SMP asal Kecamatan Tayu yang saat ini masih di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R.A.A Suwondo Pati Jawa Tengah.

Kedatangan mantan Walikota Surabaya yang ditemani staf jajarannya ke RSUD R.A.A Suwondo itu untuk melihat langsung kondisi korban yang saat ini masih dalam perawatan di ruang Anggrek II R. A. A Suwondo.

Baca Juga :   Warga Serahkan Senjata Api ke – 51 Kepada Satgas Yonarhanud 3/Yby

Dirinya yang ditemui sejumlah wartawan mengaku bahwa kondisi korban saat ini sudah lebih bagus, sehat, dan lebih kuat dibandingkan sebelumnya.

“Kata Dokter, saat pertama kali N masuk di R.A.A Soewondo Pati pertama kali kondisinya sangat memprihatinkan, bahkan N tidak mengenali siapapun saat dibawa kesana, tapi hari kedua sudah mulai bisa mengenal,”Ungkapnya Minggu (7/8/2022).

Baca Juga :   Terekam CCTV, Warga Gabus Ini Diduga Buang "Tumbal"

Risma mengaku, dirinya mendapatkan informasi terkait kasus N ini dari media scaning, yang menyoroti kasus-kasus kemanusiaan, dan jika dirasa perlu untuk didatanginya, dia akan datang.

Berbekal informasi tersebut, lantas dirinya mencoba mengkonfirmasi kepada Kapolres Pati Christian Tobing, dan ternyata benar, info yang masuk kemudian ditindak lanjuti.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.