Gubernur Resmi Melantik Henggar Budi Anggoro Sebagai Pj Bupati Pati

SEMARANG, ZonaSatu– Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Jawa Tengah Henggar Budi Anggoro akhirnya resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Pati oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Senin (22/8/2022) malam di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Semarang.

Henggar dilantik untuk menduduki jabatan sebagai orang nomor satu di kota Bumi Mina Tani, sesuai Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri RI Nomor 131.33.5117 Tahun 2022 tentang pelantikan Pj Bupati Pati yang diterbitkan pada tanggal 20 Agustus 2022, untuk menggantikan mantan Bupati Pati Haryanto yang habis masa tugasnya.

Baca Juga :   Soal Kenaikan Harga BBM Subsidi, Ini Kata Riyanta

Dalam sumpah jabatan, Henggar Budi Anggoro mengucapkan, bahwa akan memimpin dan memenuhi kewajibannya sebagai Pj Bupati Pati selama 2 tahun kedepan.

“Demi Allah saya bersumpah, akan memenuhi tanggung jawab saya sebagai penjabat Bupati Pati, dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya. Memegang teguh Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945. Dan menjalankan Undang-Undang dan seluruh peraturannya. Dengan selurus-lurusnya, serta berbakti kepada masyarakat Nusa dan Bangsa,”Ucap Henggar saat mengucapkan sumpah janji, Senin (22/8/2022) malam.

Baca Juga :   Bupati Sindir Banyak Kades Yang Jarang Masuk Kantor

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.