Sehari Berkantor, Pj Bupati Tinjau Lokasi Kebakaran Di Kedalon

PATI, ZonaSatu– Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro menyalurkan bantuan kepada Aminah (85) warga RT 1/1 Desa Kedalon Kecamatan Batangan Kabupaten Pati Jawa Tengah yang rumahnya habis terbakar pada Rabu (24/8/2022).

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 17.45 WIB, selain membakar rumah hingga rata juga membakar ternak sapi milik Aminah.

Baca Juga :   Puluhan Anggota DPRD Sering Bolos, Ketua DPRD : Harusnya Malu Pada Rakyat

“Kita datang bersama Dinsos, BAZNAS, dan PMI untuk memberikan bantuan kepada warga yang rumahnya terbakar,”Ungkap Henggar usai menyalurkan bantuan kepada Aminah yang rumahnya terbakar Kamis (25/8/2022).

Menurutnya, Bantuan yang diberikan selain sembako juga berupa uang tunai yang disalurkan dari BAZNAS, PMI, Dinsos, dan BPBD Kabupaten Pati.

“Bantuan ini untuk meringankan warga yang rumahnya terbakar tadi malam, dan semoga ini bisa bermanfaat dan membangun rumahnya kembali,”Ucapnya.

Baca Juga :   Pembangunan Jalan Tol, Diharap Ada MoU

Sementara, Muhadi (65), anak dari Aminah yang rumahnya terbakar mengaku kebakaran dipicu dari api pengasapan ternak sapi yang merembet dan langsung membakar kandang, hingga merayakan seluruh rumah beserta isinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.