Asri Fabanyo Terpilih Sebagai Ketua PWI Maluku Utara, Halik Djokrora Ketua DKP


HALUT, ZonaSatu- Konferensi Provinsi (Konfrenprov) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Maluku Utara periode 2022-2027 digelar di adutorium  RRI Ternate pada Sabtu (24/09/2022). Dihadiri ketua umum PWI pusat, Atal S Depari dan Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat Zulkifli Gani Ottoh.

Pada Konfrenprov ke- V tersebut, terdapat tiga orang ikut mencalonkan diri. Mereka adalah Adnan Ways, Adam Hanafi dan Asri Fabanyo.
Dari 35 suara sah, Asri Fabanyo meraih 14 suara, disusul Adam Hanafi 12 suara dan Adnan Mays 9 suara. 

Baca Juga :   Persipa Siapkan Strategi Tundukkan Laskar Kalinyamat

Ketua PWI Maluku Utara terpilih, Asri Fabanyo mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah sukses menyelenggarakan konferprov PWI Maluku Utara dan juga sejumlah pihak yang ikut mendukung PWI sehingga kegiatan itu bisa terlaksana.

“Saya juga berterima kasih seluruh anggota PWI Maluku Utara baik yang memilih dan tidak memilih saya. Saya mengajak semua anggota PWI bersama-sama memajukan organisasi PWI, karena PWI tidak bisa berjalan kalau tidak ada dukungan dan kerja sama dari semua anggota dan pengurus PWI Malut,” kata Asri Fabanyo usai perhitungan suara.

Baca Juga :   Datangi Kantor DPRD, Ratusan Kades Tuntut Kesejahteraan

Owner halmaheraraya.Id ini, menegaskan akan membenahi administrasi PWI Maluku Utara, dengan menertibkan keanggotaan, ” Tercatat hampir 200 anggota PWI di Maluku Utara, tapi yang bisa ikut Konferprov hanya 40 orang, ini karena KTA sudah kadaluarsa dan tidak diperpanjang,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.