Dipicu Unsur Cemburu, Mantan Suami Berikan Bogem Mentah

PATI, ZonaSatu– Sikap tidak terpuji dilakukan oleh S, warga Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati. Pasalnya, S diduga melakukan penganiayaan terhadap Suyatmi (30) warga dusun Sumber Desa Soneyan Kecamatan Margoyoso, yang diketahui mantan istrinya dari hasil menikah siri.

Tindakan S ini diduga karena unsur cemburu lantaran Suyatmi menikah lagi dengan pria idamannya. Hal itu dilakukan lantaran selama menikah siri, Suyatmi yang sudah dikaruniai 1 orang anak hasil hubungan dengan S itu mengaku tidak pernah dinafkahi.

Baca Juga :   Minyak Goreng Langka, Emak-Emak Ini Rela Mengantri

S yang marah saat itu langsung menemui dirinya sepulang dari pasar pada (15/9). Tidak tunggu lama, S yang terbawa emosi sembari mengeluarkan kata-kata makian sambil melayangkan bogem mentah dan mengenai muka bagian mata Suyatmi, bahkan saat itu Suyatmi diancam akan membunuh sembari beranjak pergi.

“Saya sudah pisah, dan menikah lagi 3 bulan ini dengan suami resmi, karena selama dengan S, saya tidak pernah dinafkahi,”Ungkap Suyatmi kepada zonasatu.net Rabu (5/10/2022).

Baca Juga :   Harga Minyak Goreng Di Pasaran Kembali Normal

Akibat kejadian itu, Suyatmi yang tidak terima mengaku langsung melaporkan ke Polsek Margoyoso, dan pihak Polsek meminta agar dirinya divisum.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.