Hadiri Kenaikan Pangkat Suami, Artis Yeni Inka Siap Dukung Tugas Tugas Polri

BLORA, ZonaSatu– Kenaikan pangkat bagi anggota Kepolisian di Mapolres Blora, kali ada yang berbeda. Pasalnya, Selain menjadi kebanggan bagi anggota Polisi, namun ada yang menjadi perhatian tersendiri bagi undangan atau personil yang hadir dalam acara tersebut.

Kenaikan pangkat bagi anggota Polres Blora pada (03/1) di halaman depan Polres Blora, juga dihadiri salah satu artis penyanyi cantik Yeni Inka yang ikut duduk dengan memakai seragam Bhayangkari bersama dengan para Bhayangkari lainnya.

Baca Juga :   Hasil Temuan Inspektorat Diabaikan, Kahar : Proses Hukum Tergantung Musdes

Kehadiran artis cantik tersebut tidak untuk tampil dipanggung, namun tak lain adalah sebagai ibu Bhayangkari Polres Blora untuk mengikuti upacara kenaikan pangkat suaminya yaitu Briptu Krisna.

Adapun upacara kenaikan pangkat dipimpin oleh Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH, Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran Polres Blora, Para Kanit, Kasi, Dan Perwira Staf Polres Blora, Anggota Polres Blora, PNS Polres Blora, serta Anggota yang naik pangkat beserta istri.

Baca Juga :   Sambut Ramadhan, Satpol Pol PP Pastikan Tempat Hiburan Tutup

Turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Blora Ny. Jean Fahrurozi dan Pengurus Bhayangkari Cabang Blora.

Seusai mengikuti kegiatan, Yeni Inka mengungkapkan bahwa ini adalah pengalaman pertama kalinya. Dan sebagai seorang anggota Bhayangakari ia telah siap dan berkomitmen untuk mendukung suaminya sebagai anggota Polri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.