Lakalantas Kembali Terjadi di Halmhaera Utara, Pengendara Meninggal di TKP Diduga Mabuk

MALUT, ZonaSatu– Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di Desa Mawea kecamatan Tobelo Timur kabupaten Halmahera Utara. Akibatnya, korban mengalami patah tulang dan meninggal di lokasi kejadian.

Tim Unit Laka Lantas, Sat lantas Polres Halmahera Utara di pimpin Bripka Fery Setiawan SH, bersama Bripda Idham Haldun, Bripda Fauzan Potja kemudian turun ke tempat Kejadian, Senin (02/01/2023).

Baca Juga :   2023, Belanja Pegawai Pemkab Belum Penuhi Target 30 Persen Dari APBD

Kapolres Halmahera Utara AKBP Tri Okta Hendri Yanto SiK SH MH, melalui Kasi Humas Iptu Kolombus Guduru menjelaskan peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada hari Senin, 2 Januari 2023 sekitar pukul 23.20 Wit yang melibatkan
Sepeda motor Honda Blade warna hijau Hitam tanpa Nomor Polisi dengan Sepeda motor Suzuki Thunder warna biru tanpa Nomor Polisi,

Baca Juga :   Wadul Ke Komisi D, KSPSI Tak Dapat Hasil Soal Kenaikan UMK

“Iya saat terjadi kecelakaan anggota Piket Sat Lantas mendapat laporan melalui telpon seluler bahwa telah terjadi kecelakaan lalulintas di Desa Mawea Kecamatan Tobelo Timur,” Ujar Kasi Humas.

Kolombus menjelaskan bahwa pengendara Sepeda motor Honda Blade yang dikendarai oleh YD alias Yosda (47) berboncengan dengan istrinya yang berinisial ST alias Marni (47) dan anaknya berinisial AD (5), melaju dari arah barat ke timur atau dari arah desa Paca ke desa Mawea dengan kecepatan sedang.

Baca Juga :   CJH Pati Bingung, Beredar Daftar Keberangkatan Bukan Dari Kemenag

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.