Pemkab Gelar Kenal Pamit Kapolresta Pati

PATI, zonasatu.net– Pemerintah Kabupaten Pati menggelar acara kenal-pamit Kapolresta Pati AKBP Christian Tobing yang digantikan Kombes Pol Andhika Bayu yang saat ini menjabat sebagai Kapolresta Pati di Pendopo Kabupaten Pati, Sabtu (21/1/2023).

AKBP Christian Tobing menjabat sebagai Kapolres Pati sejak 6 Juli 2021 dan di mutasi sebagai Kabagbinkar Ro SDM Polda Jatim, sedangkan Kapolresta yang baru dijabat oleh Kombes Pol Andhika Bayu Adhitama yang sebelumnya menjabat sebagai Wadirlantas Polda Jawa Tengah.

Baca Juga :   Soal Pencurian Dokumen, Kejaksaan Baru Menerima SPDP Dari Disdagprin

Dalam sambutannya, AKBP Christian Tobing mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Forkopimda, para pejabat di Pemkab Pati, Tokoh Agama, ulama dan seluruh masyarakat Pati, yang sudah mendukung dan memberikan sumbangsih serta bantuan terutama Pemkab Pati kepada Polres Pati.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Pati, yang sudah mensuport hingga memberikan hibah bangunan, yang saat ini menjadi kebanggaan, dan semoga ke depan untuk pelayanan terhadap masyarakat Pati bisa menjadi lebih baik,”Ungkap Tobing Sabtu (21/1/2023).

Baca Juga :   Jelang Idul Fitri 1443 H, Kapolres Blora Serahkan Zakat Dan Santunan Untuk Warga

Dirinya mengaku, Banyak pengalaman dalam bertugas di Polres Pati, salah satunya pengalaman bersama Pemkab Pati yang berhasil menutup kawasan prostitusi Lorok Indah (LI) yang itu tidak bisa di lupakan dalam sejarah.

“Kerjasama dan koordinasi yang dilakukan berjalan dengan baik, dan kamtibmas juga berjalan bagus, kami mohon pamit kepada semuanya, untuk bertugas di Polda Jatim,”Ungkap Tobing.

Baca Juga :   Jelang Ramadhan, Kapolres Blora Instruksikan Anggota Pantau Ketersediaan Bahan Pangan

Di tempat yang sama, Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhitama mengatakan, Sebagai orang baru yang menjabat sebagai Kapolresta Pati, meminta ijin kepada semuanya agar bisa diterima sebagai bagian dari keluarga di Pati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.