2 Jersey Terbaru Dianugrahkan Persipa Untuk AKBP Christian Tobing Saat Acara Kenal Pamit

PATI, zonasatu.net– Persipa Pati memberikan kenang-kenangan berupa 2 Jersey terbaru warna merah dan putih dengan nomor punggung 77 dengan nama C. Tobing yang merupakan nomor keramat bagi AKBP Christian Tobing.

Dua jersey yang dibingkai itu diberikan langsung oleh Ketua Persipa Pati yang didampingi Manajer Persipa Dian Dwi saat acara kenal pamit Mantan Kapolres Pati AKBP Christian Tobing yang digantikan oleh Kombes Pol Andhika Bayu yang saat ini menjabat sebagai Kapolresta Pati di Pendopo Kabupaten Pati, Sabtu (21/1/2023) malam.

Baca Juga :   PD Pati Gelar Turnamen Bola Voli AHY Cup 2022

Ketua Umum Persipa Pati Jhoni Kurnianto mengatakan, Jasa yang diberikan oleh AKBP Christian Tobing saat menjabat sebagai Kapolres Pati tidak akan dilupakan oleh Persipa Pati. Hal itu karena selama menjabat, bisa ikut mengawal Persipa Pati dari liga 3 hingga bisa lolos masuk ke liga 2.

“Banyak kenangan yang sudah di lalui oleh Persipa dengan Kapolres Pati, dan kenang-kenangan itu diberikan karena Christian Tobing selama menjabat sebagai kapolres Pati selalu mengawal, mimbimbing, memperhatikan serta mengayomi dengan sabar saat Persipa masih di liga 3 hingga bisa lolos ke liga 2,”Ungkap Jhoni Minggu (22/1/2023) melalui pres rilisnya.

Baca Juga :   Hore, Pelayanan Kantor Desa dan Sekolah SDN 02 Dukuhseti Dibuka

Dirinya juga menyebut sosok Christian Tobing seorang yang baik hati, penyabar dan berjiwa besar. Hal itu terungkap ketika Persipa Pati lolos di liga 2 saat pertandingan di Gresik. Saat perjalanan pulang dari Sidoarjo menuju Pati, tepatnya di jalur lingkar perbatasan Pati, sempat terjadi gesekan antara petugas kepolisian dengan suporter, bahkan dengan pemain.

Baca Juga :   DPRD Pertanyakan Realisasi Anggaran Rp 8,7 Milyar Untuk Bencana

Saat itu, kepolisian ingin mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan, suporter yang juga berada di lokasi ingin mengarak para pemain, di dalam kota Pati. Para pemain yang tahu dicegat oleh kepolisian juga langsung turun dan marah, untuk mempertanyakan kenapa dicegat, padahal saat itu Ketua DPRD Pati Ali Badrudin menunggu di gedung DPRD.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.