Rusak Parah, Pemkab Anggarkan Rp 1 Milyar Untuk Perbaikan Jalan Tambakromo-Gabus

PATI, zonasatu.net– Jalan Tambakromo-Gabus tepatnya di dukuh Paras Desa Tanjunganom Kecamatan Gabus Kabupaten Pati terlihat sangat memprihatinkan. Hal itu menyusul lantaran jalan yang biasa dilalui oleh masyarakat itu terlihat rusak dan penuh dengan lubang.

Bukan hanya itu, terlihat lubang-lubang di sepanjang kerusakan jalan itu membuat masyarakat yang melintas harus extra hati-hati, karena sejauh ini sudah banyak masyarakat yang celaka akibat menghindari lubang yang tertutup dengan genangan air.”Kalau masyarakat yang jatuh sudah banyak, karena mereka tidak akan melihat lubang yang tertutup genangan air, jadi harus extra hati-hati,”Ungkap Anang, warga Kecamatan Tambakromo saat melintas kepada zonasatu.net Sabtu (21/1/2023).

Baca Juga :   Gudang RS KSH Di Lalap Si Jago Merah

Hal senada juga disampaikan Dika, warga Kecamatan Gabus. Menurutnya, Pemkab dinilai lamban menangani jalan rusak. Padahal sudah banyak masyarakat yang terjatuh akibat menghindari lubang yang tergenang air.

Dirinya mendesak kepada Pemkab Pati untuk segera memperbaiki jalan tersebut. Sebab, kondisinya sudah sangat parah dan banyak lubang yang digenangi air.”Kami khawatir kalau ini tetap dibiarkan maka kerusakan akan melebar dan bertambah parah, Pemkab jangan sampai menunggu masyarakat marah karena pembiaran kerusakan jalan itu, dan tidak segera diperbaiki,”Terangnya.

Baca Juga :   Oknum Guru Ini Diduga Lakukan Pelecehan Terhadap Muridnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.