DPD NasDem Belum Dapat Instruksi Bentuk Tim Pemenangan Capres Anis Baswedan

Saat ini, Lanjut Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati itu mengaku, bahwa untuk dukungan dari partai koalisi yang santer saat ini dari partai Demokrat dan PKS, hanya saja itu nantinya juga bisa berubah dari partai yang lain.

“Untuk lintas komunikasi dari partai koalisi yang digandeng saat ini baru sebatas komunikasi biasa, karena kita masih mengikuti perkembangan dari pusat dan dengan membangun komunikasi yang baik, intinya buat saya kalau mau membentuk dukungan ya nanti setelah resmi,”Ucapnya.

Baca Juga :   Dorong Stabilitas Harga, Polantas Blora Gelar Bazar Minyak Goreng

Politisi dari Partai NasDem itu menegaskan, Untuk strartegi yang spesial sampai saat ini tidak ada, karena masih menunggu instruksi, namun saat ini yang dilakukan hanya menyampaikan progam-progam dan prestasi sebagai Capres yang diusung oleh partai.

“Tim pemenangan dari Jawa tengah setahu saya juga belum ada, kalaupun relawan kemungkinan sudah mulai terbentuk, termasuk yang dari Sumatra, karena memang disana banyak yang pro Anis, namun resminya di Jawa Tengah khususnya di Pati belum ada instruksi, kalaupun diluar Jateng untuk tim relawan memang sudah ada, tapi kalau dari Parpol belum ada,”Tambahnya.
(ADV-Ws/Z1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.